Sabtu, 25 Juni 2016

Tutorial Hijab Pesta Modern dan Tetap Syari

Tutorial Hijab Pesta Modern - Tutorial Hijab Pesta Modern dan Tetap Syari - Menghadiri acara formal tentu membutuhkan pakaian serta tatanan hijab yang berbeda pula. Ini dibutuhkan agar kita lebih menghargai orang yang sudah mengundang kita. Berdandan adalah salah satu cara menghargai orang yang memiliki hajat. Berdandan juga tidak perlu mewah, yang penting tampak rapi serta sesuai dengan tema pesta yang diadakan.

Salah satu cara berdandan untuk menghadiri acara formal adalah dengan mengkreasikan hijab yang dikenakan. Tentu saja bukan kreasi hijab casual yang biasa dikenakan sehari-hari, namun kreasi hijab modern agar lebih terkesan cantik. Menggunakan kreasi hijab juga menunjukkan kalau kita berusaha berdandan untuk datang ke acara tersebut.

Tutorial Hijab Pesta Modern

Tutorial Hijab Pesta Modern

Tutorial Hijab Pesta Modern

Tutorial hijab pesta modern umumnya akan lebih rumit daripada tutorial hijab untuk digunakan sehari-hari yang lebih casual. Waktu pengerjaannya juga lebih lama. Akan tetapi, hasil akhirnya juga lebih dari sekedar hijab bisa. Kita bisa menggunakan hijab berbahan satin atau silk yang licin dan memantulkan cahaya agar terlihat cantik serta sesuai untuk acara formal.

Pilih hijab berbahan satin polos dan letakkan di atas kepala dengan satu sisi lebih panjang dari sisi yang lain. Sematkan jarum pentul di kedua sisi kepala agar tidak mudah lepas. Pilin kedua sisi hijab agar menyerupai tali yang panjang dan mudah untuk dibentuk. Ambil sisi yang panjang lalu letakkan melintang di atas kepala.

Tutorial Hijab Pesta Modern

Tutorial Hijab Pesta Modern

Letakkan sisi panjang hijab pada salah satu sisi kepala dan sematkan dengan menggunakan jarum pentul. Kita bisa mengkreasikannya menjadi beberapa bunga dengan menggunakan jarum pentul tambahan. Susun bertumpuk agar tampak menarik serta cantik. Terakhir, kita bisa sematkan bros cantik agar makin menunjang penampilan.

Tutorial hijab pesta modern ini akan semakin lengkap dengan pilihan warna hijab yang sesuai dengan warna pakaian. Misalkan warna hijab dan pakaian sama-sama ungu tua agar terkesan serasi. Atau, bisa juga dipilih warna hijab yang lebih tua dibanding warna pakaian atau sebaliknya. Sementara untuk brosnya dapat dipilih warna silver saja agar netral dan sesuai dengan warna apa saja.

Baca Juga Yah : 
Tutorial Hijab Simple Pashmina
Tutorial Hijab Pesta Glamour
Tutorial Hijab Casual Untuk Acara Santai

Pemilihan bahan untuk hijab jelas bukan bahan katun atau kaos yang biasa dikenakan sehari-hari dan menunjukkan kesan casual. Pilih bahan yang lebih terlihat mahal serta formal, seperti satin, silk, rayon dan lain-lain. Kita juga bisa menggunakan pashmina bermotif agar lebih terkesan meriah, namun harus tetap disesuaikan dengan pilihan busana.

Tutorial hijab pesta modern ini dapat kita kenakan pada saat menghadiri acara-acara formal seperti pesta pernikahan, pesta kelulusan, pesta ulang tahun dan lain-lain. Kita juga bisa melihat tutorial lengkapnya di situs berbagi video agar lebih paham. Demikian tutorial ini semoga bermanfaat dan dapat kita praktekkan pada saat menghadiri berbagai acara formal.

Tutorial Hijab Pesta Modern dan Tetap Syari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar