Jumat, 24 Juni 2016

Tutorial Hijab Modern Simple dengan Pashmina

Tutorial Hijab Modern - Tutorial Hijab Modern Simple dengan Pashmina - Berhijab adalah salah satu kewajiban wanita muslimah. Kewajiban ini haruslah dilakukan oleh semua orang, tanpa kecuali. Untuk anda yang telah berhijab, anda tidak perlu takut atau khawatir jika anda dicap tidak modern atau apa pun itu. Mengapa? Hal ini disebabkan oleh adanya tutorial hijab modern simple yang bisa anda ikuti. Adanya tutorial hijab ini pastinya akan membantu anda untuk menggunakan hijab seperti perintaha Allah tapi tetap terlihat modern.

Dalam hal ini, dengan perkembangan hijab yang semakin hari semakin berkembang, anda tentu saja bisa temukan berbagai jenis hijab. Ada hijab pashmina yang berbentuk persegi oanjang, hijab rawis hingga hijab paris. Hijab pashmina ini adalah hijab yang saat ini banyak sekali digunakan karena modelnya yang kekinian alias modern dan juga bisa dimodifikasi atau dikreasikan dengan mudah.

Tutorial Hijab Modern Simple dengan Pashmina

Tutorial Hijab Modern

Tutorial Hijab Modern

Apabila anda inginkan sebuah gaya hijab seperti yang ada di tutorial hijab modern yang simple, anda bisa ikuti beberapa langkahnya berikut ini. Hal pertama yang harus anda lakukan ialah menyiapkan semua barang yang akan anda gunakan seperti hijab dan ciput. Kedua barang ini memang harus ada saat anda inginkan berhijab. Untuk jenis hijab yang dipilih, anda bisa gunakan hijab pashmina agar anda bisa kreasikan hijab anda dengan mudah.

Selain itu, anda siapkan pula perlengkapan lain sebelum anda ikuti tutorial hijab modern yang simple tersebut. Barang tersebut adalah peniti dan jarum pentul. Untuk banyak kreasi hijab, kedua barang itu memang menjadi barang yang sangat penting agar anda dapatkan sebuah kreasi hijan yang sangat menarik.
Tutorial Hijab Modern

Lantas, bagaimana cara mengkreasikan hijab modern seperti yang anda inginkan tersebut? Pertama, anda harus pakai ciput anda terlebih dahulu. Pemakaian ciput ini bertujuan agar nantinya kreasi hijab anda tidak mudah rusak atau melorot. Seperti yang kita tahu bahwa bahan hijab sekarang sangatlah bervariasi dan tidak jarang jika bahan hijabnya adalah bahan yang licin. Oleh karena itu, penggunaan ciput sangatlah disarankan.

Untuk langkah selanjutnya ialah anda gunakan hijab yang telah anda siapkan tersebut. Satukanlah kedua sisi hijab di bawah dagu dengan gunakan peniti agar tidak mudah terlepas. Kemudian, anda bisa hanya mengkreasikannya dengan menyelempangkan kedua sisi hijab secara berlawanan di bahu anda.

Baca Juga Yah : 
Tutorial Hijab Pesta yang Simple dan Praktis!
Tutorial Hijab Simple untuk Kegiatan Sehari-Hari
Tutorial Hijab Dian Pelangi Populer

Selain itu, untuk gaya hijab yang sedikit lebih rumit, anda bisa melingkarkannya di kepala anda agar terlihat ada tumpukan. Disini, hal yang perlu anda ingat ialah salah satu sisi hijab biasanya akan lebih panjang agar hijab menjadi semakin menarik dan modern.

Kemudian, jika anda inginkan sesuatu yang unik dan modern sekaligus, anda tidak usah gunakan peniti atau pun jarum pentul untuk menyatukan kedua sisi hijab. Yang perlu anda lakukan dalam tutorial hijab modern simple ialah mengikatnya di bawah dagu anda dan buatlah pita.

Tutorial Hijab Modern Simple dengan Pashmina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar