Jumat, 24 Juni 2016

Tutorial Hijab Dian Pelangi Populer Terbaru 2016

Tutorial Hijab Dian Pelangi - Tutorial Hijab Dian Pelangi Populer Terbaru 2016 - Siapa yang tidak mengenal Dian Pelangi saat ini. Salah satu desainer busana muslim yang terkenal selalu memberikan ide-ide luar biasa untuk busana muslim, khususnya busana muslimah untuk anak muda. Gayanya yang modern pun tidak hanya terlihat dari busananya yang khas saja, tapi gaya hijabnya pun menjadi daya tarik lainnya. Kini, banyak sekali tutorial hijab Dian Pelangi yang ditiru banyak orang.

Dalam kreasi hijabnya, tentu saja hal yang paling terlihat adalah bagaimana Dian Pelangi memadupadankan berbagai warna hijab yang terkadang sangat berbeda dengan pakaian yang dikenakan. Meskipun terkadang terkesan menabrak, tapi hal ini justru menjadi ciri khas dan menarik banyak perhatian orang.

Untuk anda yang ingin membuat kreasi hijab seperti yang ada di tutorial hijab Dian Pelangi, hal utama yang harus anda lakukan adalah memadupadankan warna yang kontras antara pakaian dan hijabnya. Dengan begitu, kesan warna-warni yang ceria pun akan bisa anda dapatkan disini. Kesan ceria inilah yang banyak memikat hati para kaum muda sehingga tak jarang tutorial hijab Dian Pelangi tersebut menjadi kiblat hijab para anak muda muslimah.

Tutorial Hijab Dian Pelangi

Tutorial Hijab Dian Pelangi

Tutorial Hijab Dian Pelangi

Kemudian, bagaimana cara membuat hijab Dian Pelangi. Berikut ini salah satu contohnya. Untuk anda yang suka hang out atau pergi ke luar rumah dan bingung bagaimana untuk mengkreasikan hijab anda, cara gunakan hijab berikut ini dapat anda coba. Selain terlihat modern dan anak muda, pemakaian hijab ini pun tergolong sangat mudah dan cepat. Anda tidak perlu waktu lama untuk membuatnya.

Tutorial Hijab Dian Pelangi

Hal pertama yang harus anda lakukan ialah dengan mempersiapkan semua perlengkapannya terlebih dahulu. Dalam hal ini, anda siapkan saja hijab pashmina berbahan chiffon. Jika anda tidak memiliki hijab pashmina dengan bahan chiffon, anda pun bisa gunakan pahmina lainnya. Lalu, barang lain yang jangan sampai terlupa adalah peniti dan jarum pentul. Kedua barang tersebut memang wajib ada saat anda ingin kreasikan hijab anda.

Pertama, anda kenakan ciput terlebih dahulu. Kemudian pakai hijab anda dan satukan kedua sisinya di bawah dagu dengan peniti atau pun jarum pentul. Hal ini sesuai dengan kebiasaan anda, apakah anda terbiasa untuk gunakan jarum pentul atau peniti. Selanjutnya ialah anda tarik salah satu sisinya secara melingkar di kepala anda. Yang kemudian, anda ikuti dengan siai lainnya.

Baca Juga Yah : 
Tutorial Hijab Pesta yang Simple dan Praktis!
Tutorial Hijab Simple untuk Kegiatan Sehari-Hari
Tutorial Hijab Paris Cantik yang Cocok Untuk Wanita Masa Kini

Dalam tutorial hijab Dian Pelangi, salah satu sisi akan terlihat lebih panjang sehingga inilah yang membuat gaya hijab semakin menarik saja. Untuk bagian atas yang menumpuk, agar tidak mudah rusak, maka anda gunakan saja jarum pentul disana agar mengunci tumpukan hijab dari Dian Pelangi tersebut.

Jadi, itulah tutorial hijab Dian Pelangi simple yang bisa anda aplikasikan sehari-hari.

Tutorial Hijab Dian Pelangi Populer Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar