Jumat, 24 Juni 2016

Tutorial Hijab Pesta yang Simple dan Praktis!

Tutorial Hijab Pesta - Tutorial Hijab Pesta yang Simple dan Praktis! - Pergi ke pesta seperti ke pernikahan teman atau pesta biasa memang terkadang membuat banyak orang harus melakukan berbagai persiapan. Bagaimana tidak, siapa yang tidak ingin tampil terbaik untuk menghadiri sebuah pesta, tidak terkecuali untuk anda para hijab lovers. Ya, tentu saja, anda para hijab lovers tentu tidak ingin apabila tampilan anda biasa-biasa saja, bukan? Oleh karena itu, sebelum pergi ke pesta, ada baiknya anda melihat tutorial hijab pesta simple yang ada di internet.

Mengapa harus hijab pesta simple? Memang, pergi ke sebuah pesta pastinya akan identik dengan riasan atau juga gaya yang wah. Namun, tidak selamanya pesta akan berbicara mengenai semua hal yang mewah. Anda yang inginkan sesuatu yang baru, kini anda bisa membuat sebuah hijab yang simple untuk pergi ke pesta tanpa harus kehilangan hal menarik dari riasan hijab tersebut. Lalu bagaimana cara membuat sebuah hijab yang simpel namun tetap menarik? Untuk anda yang penasaran, anda simak saja ulasannya yang ada di bawah ini.

Tutorial Hijab Pesta yang Simple dan Praktis!

Tutorial Hijab Pesta

Tutorial Hijab Pesta

Disini, sebelum anda pergi ke pesta, anda bisa memilih pakaian apa yang nantinya akan dipakai. Dalam memilih hijab, warnanya misalnya, sebaiknya anda sesuaikan dengan pakaian yang akan anda kenakan nantinya. Anda bisa memilih hijab dengan warna yang serasi dengan warna pakaian atau juga kombinasi warna yang masih cocok jika dipadupadankan dengan pakaian anda tersebut.

Tutorial Hijab Pesta

Tutorial Hijab Pesta

Kemudian, untuk jenis hijab yang akan anda gunakan, dalam hal ini anda bisa memilih jenis hijab sesuai dengan keinginan anda. Anda bisa pilih pashmina yang identik dengan hijab berbentuk persegi panjangnya atau juga hijab segi empat termasuk paris dan rawis. Apa pun hijabnya disini, yang harus and tekankan adalah gaya sederhana dalam tutorial hijab pesta simple.

Tutorial Hijab Pesta

Sedangkan untuk hal lain yang harus anda siapkan sebelum mengikuti tutorial hijab pesta ini adalah peniti dan jarum pentul. Anda bisa memilih peniti untuk mengunci hijab anda. Untuk anda yang terbiasa menggunakan jarum pentul untuk mengunci hijab anda, berarti anda cukup pilih jarum pentul saja. Tidak lupa anda siapkan pula ciput.

Lalu, bagaimana untuk mengkreasikan hijab yang simple ini. Hal pertama yang harus anda lakukan ialah dengan menggunakan ciput terlebih dahulu. Sebenarnya, anda bisa menggunakannya atau tidak sesuai dengan selera. Jika anda ingin gunakan ciput agar pemakaian hijab anda tidak mudah rusak maka pilihlah ciput biasa saja. Namun, apabila anda tidak terbiasa memakai ciput, anda bisa memilih untuk tidak memakainya.

Baca Juga Yah : 
Tutorial Hijab Pashmina Trend Populer
Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat
Tutorial Hijab Paris Cantik yang Cocok Untuk Wanita Masa Kini

Setelah itu, anda tinggal gunakan hijab dengan tutorial hijab pesta simple, dalam hal ini tidak perlu banyak variasi menumpuk. Untuk hijab pashmina, anda cukul memakainya secara biasa lalu melingkarkan kedua sisi hijab di leher anda saja. Begitu pula saat anda gunakan paris atau rawis.

Tutorial Hijab Pesta yang Simple dan Praktis! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar