Kamis, 23 Juni 2016

Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat Agar Tidak Terlihat Tembem

Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat - Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat Agar Tidak Terlihat Tembem - Apakah anda seorang hijabers? Jika iya, anda tentu saja harus tahu berbagai macam hal mengenai hijab. Dengan perkembangan pakaian muslim kini yang semakin bervariasi, hal ini membuat perkembangan hijab pun makin banyak pula. Maka tak heran jika di internet, anda akan temukan dengan mudah berbagai tutorial hijab, mulai dari tutorial hijab biasa hingga tutorial hijab untuk wajah bulat.

Memang, hal yang satu ini menjadi pekerjaan rumah bagi para desainer hijab atau juga mereka yang suka mengkreasikan hijab sebab tidak semua kreasi hijab akan pas untuk semua bentuk wajah. Maka dari itu, jika anda ingin mengkreasikan hijab yang anda kenakan, hal penting yang harus anda pahami ialah apakah kreasi tersebut pas dengan bentuk wajah anda atau tidak. Mengapa? Hal ini disebabkan oleh pemilihan kreasi hijab yang kurang pas, untuk muka bulat misalnya akan makin membuat muka hijabers terlihat makin bulat.

Untuk anda yang memiliki muka bulat, anda kini tidak perlu khawatir lagi sebab anda bisa dapatkan tutorial hijab untuk wajah bulat dengan mudah di internet. Adanya tutorial hijab tersebut pastinya akan membuat anda tidak usah pusing lagi apabila tatanan hijab anda akan memberikan kesan bulat untuk wajah anda.

Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat

Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat

Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat

Kemudian, untuk anda yang ingin tahu mengenai tutorial hijab tersebut, maka anda tidak usah khawatir lagi mengenai hal yang satu ini sebab berikut ini akan ada ulasan singkatnya untuk anda.

Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat

Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat

Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat 

Dalam mengkreasikan hijab untuk wanita wajah bulat, sebenarnya, salah satu hal yang bisa anda lakukan ialah dengan menggunakan ciput atau daleman hijab. Ciput yang digunakan disini pun bukanlah ciput biasa seperti ciput ninja yang sering dipakai banyak orang. Dalam hal ini, ciput tersebut memang didesain khusus untuk wanita yang memiliki wajah bulat atau pipi tembem. Biasanya, ciput ini akan menutup sebagian area pipi sehingga wajah terlihat lebih memanjang.

Penggunaan ciput ini dalam tutorial hijab untuk wajah bulat memang sangat disarankan bagi anda yang memiliki wajah bulat dan berhijab. Apabila anda gunakan ciput tersebut, wajah anda pastinya akan terlihat lebih memanjang dan tirus.

Baca Juga Yah : 
Tutorial Hijab Pashmina Trend Populer
Tutorial Hijab Segi Empat Simple
Tutorial Hijab Segi Empat

Akan tetapi, untuk anda yang tidak gunakan ciput tersebut, hal yang harus anda lakukan ialah menyiasatinya dengan model hijab yang akan dikreasikan. Agar wajah anda terlihat tidak terlalu bulat, maka sebaiknya anda pakai hijab anda dengan memberikan efek kerucut pada bagian atas hijab. Dengan efek hijab lancip tersebut, wajah bulat anda tidak akan terlalu terlihat.

Jadi, itulah beberapa hal yang harus anda ketahui dalam tutorial hijab untuk wajah bulat. Ulasan di atas tentu saja untuk anda para hijabers yang memiliki wajah bulat.

Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat Agar Tidak Terlihat Tembem Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar