Kamis, 23 Juni 2016

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Terbaru 2016

Tutorial Hijab Segi Empat Simple  - Tutorial Hijab Segi Empat Simple Terbaru 2016 - Saat ini, perkembangan fashion muslim memang semakin berkembang. Bukan saja gaya pakaian muslimnya saja yang terus diinovasi agar menjadi sebuah pakaian islamai yang tetao trendi, tapi gaya hijabnya pun tetus mengalami perkembangan. Seperti yang kita tahu bahwa kini banyak jenis hijab yang sedang terkenal seperti pashmina atau hijab persegi panjang yang bisa dikreasikan menjadi banyak desain hijab.

Namun, faktanya bukan hanya hijab pashmina saja yang bisa dikreasikan menjadi banyak desain hijab keren saja. Untuk anda yang tidak memiliki hijab pashmina, kreasi hijab keren tetap bisa anda dapatkan dengan hijab segi empat. Tidak perlu dikreasikan dengan banyak lilitan seperti pashmina. Dengan kreasi hijab yang sederhana pun anda tetap bisa tampil cantik dengan hijab segi empat ini. Agar anda makin memahami bagaimana cara mengkreasikan hijab yang satu ini, maka anda simak saja tutorial hijab segi empat simple seperti yang ada di bawah ini.

Tutorial Hijab Segi Empat Simple

Tutorial Hijab Segi Empat Simple

Tutorial Hijab Segi Empat Simple

Sebelum anda mulai mengkreasikan hijab segi empat, anda harus siapkan terlebih dahulu beberapa hal. Pertama adalah hijab segi empat yang akan anda gunakan. Dalam hal ini, anda bisa gunakan hijab paris, hijab rawis atau hijab lainnya yang berbentuk segi empat. Pastikan bahwa hijab tersebut telah anda sesuaikan dengan pakaian muslim anda. Anda juga bisa siapkan daleman hijab atau ciput. Fungsi dari ciput ini ialah agar hijab yang anda pakai tidak mudah melorot atau rusak tatanannya.

Tutorial Hijab Segi Empat Simple

Tutorial Hijab Segi Empat Simple

Tutorial Hijab Segi Empat Simple

Kemudian, untuk perlengkapan lain yang harus anda siapkan adalah peniti atau jarum pentul. Anda bisa gunakan peniti untuk mengunci hijab anda. Atau bagi anda yang terbiasa menggunakan jarum pentul, anda bisa gunakan jarum tersebut.

Anda pun bisa tambahkan bros untuk mempercantik tampilan hijab segi empat anda tersebut. Bros bisa anda pilih sesuai dengan hijab atau keinginan anda. Lalu, bagaimana cara menggunakannya? Inilah tutorial hijab segi empat simple untuk anda seperti yang ada di bawah ini.

Tutorial Hijab Segi Empat Simple

Tutorial Hijab Segi Empat Simple

Tutorial Hijab Segi Empat Simple

Tutorial Hijab Segi Empat Simple

Hal pertama yang harus anda lakukan ialah memasang ciput yang kemudian pakai hijab segi empat anda. Karena kreasi hijab ini adalah kreasi hijab simple, maka anda lipat saja hijab segi empat tersebut menjadi seperti hijab segitiga. Pakai hijab tersebut seperti hijab biasa. Untuk mempercantik tampilan, anda tambahkan saja bros yang telah anda siapkan sebelumnya. Dengan bros tersebut, hijab segi empat simple anda akan makin menarik dan keren.

Baca Juga Yah : 
5 Contoh Model Hijab Untuk Wajah Bulat Modern
Contoh Model Hijab Turban Style
Contoh Model Hijab ala Umi Pipik 

Jadi, itulah tutorial hijab segi empat simple yang bisa anda ikuti. Meskipun anda memakai hijab dengan model yang sederhana, bukan berarti anda tidak bisa tampil keren. Justru dengan kesederhanaan inilah yang akan membuat anda bisa memakai hijab yang syar'i atau sesuai dengan ajaran agama Islam.

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar