Sabtu, 07 Mei 2016

5 Contoh Model Hijab Pesta Terbaru 2016

Model Hijab Pesta - 5 Contoh Model Hijab Pesta Terbaru 2016 - Nah pastinya ladies saat ini ingin pergi ke pesta atau acara formal, seperti acara pernikahan atau acara penting lainnya. Model hijab saat ini sudah sangat banyak kreasi dan bentuknya, jadi tidak usah khawatir tidak menemukan model hijab pesta yang sesuai dengan keinginan dan harapan ladies.

Nah Penggunaan hijab di acara-acara tertentu, tentunya adalah hal yang wajib ladies kenakan, selain menutup aurat tentunya ladies juga bisa memiliki style dengan berbagai lipatan-lipatan hijab yang keren seperti hijab pashmina, nah penasaran ingin melihat model hijab pesta yang stylish dan tetap nyaman? yukk langsung saja mari kita simak berikut.

Model Hijab Pesta

Model Hijab Pesta

Model Hijab Pesta

Model Hijab Pesta

Nah dalam menggunakan hijab pesta tentunya ladies harus memperhatikan beberapa hal agar menggunakan hijab pesta bisa tetap nyaman dan tidak risih dengan berbagai perhiasan yang sangat menggangu, nah yang pertama adalah pemilihan model hijab yang sesuai dengan bentuk wajah ladies, hal ini cukup penting agar hijab pas dengan wajah ladies, selain itu pemilihan hijab dengan corak dan warna yang bisa dijadikan sebagai perhiasan agar terlihat ramai, namun tidak norak tapi tetap elegan, atau bisa dengan memberikan sedikit lipatan-lipatan pada hijab sehingga terlihat sangat modern dan elegan.

Model Hijab Pesta

Model Hijab Pesta

 Baca Juga Yah : 
Model Hijab Pashmina Sifon
10 Inspirasi Model Hijab Pengantin
5 Contoh Cantik Model Hijab Pashmina Kaos

Nah bagaimana ? apakah ladies tertarik dengan salah satu model hijab pesta diatas ? kalau tertarik langsung saja ladies coba dan praktekkan, agar pada hari pesta nya ladies sudah lancar menggunakan hijab model terbaru ladies.

Oke mungkin hanya sekian informasi model hijab pesta yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke berbagai sosial media milik ladies, agar semua wanita muslimah juga bisa tetap terlihat cantik dan elegan saat ini pergi ke pesta pernikahan atau acara lainnya. Oke terima kasih dan sampai jumpa lagi.

5 Contoh Model Hijab Pesta Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar