Kamis, 05 November 2015

Beberapa Ide Hiasan Dekorasi Hellowen Untuk Rumah Anda

Ide Dekorasi Rumah Hellowen - Hallowen merupakan salah satu perayaan dunia yang memang tidak luput dari hal-hal yang menyeramkan, bagi beberapa orang hallowen merupakan hari dimana semua orang berkostum layaknya setan atau iblis yang memiliki muka yang aneh dan ada beberapa hancur.

pada kesempatan kali ini ada beberapa cara kreatif yang bisa kamu lakukan untuk menambah nuansa seram saat perayaan hallowen tanpa perlu menggantu seluruh dekorasi rumah anda. anda hanya perlu menambah sedikit ornamen dan hiasan sendiri agar bisa menciptakan suasana yang cukup seram.


Dekorasi Hellowen


Ornamen Zombie
Anda tidak perlu berdandan layaknya seperti zombie yang memiliki badan hancur penuh dara, anda dapat menghiasi dinding atau jendela dengan gantungan atau membuat beberapa gambar-gambar zombie.

Hiasan Tengkorak
Diberbagai perayaan hallowen pastinya tidak luput dari yang namanya tengkorak, nah anda bisa gunakan hiasan tengkorak di depan ruang keluarga atau tempat-tempat strategis dirumah anda, agar orang yang melihat hiasan ini akan merasa berbeda dengan imajinasi seram.

Lego Horor, Ornamen Ghostbusters dan Hiasan potongan manekin juga bisa menjadi salah satu hiasan agar rumah anda bisa menjadi lebih tanpak seram tanpa harus merubah desain rumah anda secara besar-besaran, hanya menambahkan sedikit dekorasi hiasan menyeramkan rumah anda sudah layaknya rumah setan yang dihuni banyak hantu.

Beberapa Ide Hiasan Dekorasi Hellowen Untuk Rumah Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar