Jumat, 29 April 2016

10 Cara Memakai Hijab Scarf Terbaru 2016

Cara Memakai Hijab Scarf - 10 Cara Memakai Hijab Scarf Terbaru 2016 - Hijab saat ini sudah menjadi trend di dunia fashion, bahkan banyak wanita-wanita sudah mulai mengikuti perkembangan hijab yang memiliki berbagai macam model yang saat ini banyak berkembang, mulai dari hijab pashmina, turban, hijab kreasi dan masih banyak lagi, tak hanya dikalangan wanita muda saja, bahkan ibu-ibu juga turut mengikuti perkembangan model hijab yang sudah sangat beragam ini.

Salah satu model atau hijab yang saat ini banyak di ikuti oleh para hijabers adalah hijab scarf, walaupun hijab scraf ini hanyalah sehelai kain berbentuk persegi panjang, namun berkat para desainner model hijab scarf ini dapat diubah menjadi berbagai macam model dan variasi hijab yang modern, selain itu hijab scarf ini memiliki tingkat fleksibel yang cukup tinggi sehingga sangat mudah untuk dikreasikan dan membentuk model hijab baru yang akan menjadi trend fashion hijab modern.

Cara Memakai Hijab Scarf

Cara Memakai Hijab Scarf

Cara Memakai Hijab Scarf

Cara Memakai Hijab Scarf

Cara Memakai Hijab Scarf

Cara Memakai Hijab Scarf

Nah penggunaan hijab scarf memang sangat mudah dilakukan, namun pastinya ladies bingung untuk memilih model hijab scarf yang akan digunakan, nah tak perlu khawatir, karena kami akan memberikan beberapa model dan cara memakai hijab scarf yang mungkin bisa ladies tiru dan mencoba model hijab scarf mana yang cocok buat ladies.

Cara Memakai Hijab Scarf

Cara Memakai Hijab Scarf

Cara Memakai Hijab Scarf

Cara Memakai Hijab Scarf

Cara Memakai Hijab Scarf

Baca Juga Yah :
Cara Memakai Hijab Style Fashion Modern
Cara Memakai Hijab Segitiga
Cara Mudah Memakai Hijab Simple Modis, Modern dan Cantik !

Perlu ladies ketahui dalam menggunakan hijab ada beberapa hal yang cukup penting untuk di perhatikan guna untuk mendapatkan penampilan yang maksimal dan tidak salah memilih model hijab yang akan dikenakan, yang pertama, tentunya ladies harus mengetahui bentuk wajah ladies, agar dapat memilih model hijab yang akan dipakai nantinya, entah itu model hijab segi empat, segitiga ataupun pashmina, karena tidak semua bentuk wajah cocok dengan semua model hijab yang ada, jadi ladies harus mengetahui hal ini.

Selain itu pemilihan warna juga cukup penting, dan mengkombinasikannya dengan warna baju agar bisa terlihat serasi ketika digunakan dan tidak menimbulkan warna mati, nah bagaiamana ? apakah ladies tertarik melihat salah satu dari sekian banyak cara memakai hijab scarf diatas ? nah kalau ladies sudah melihat bentuk/model hijab yang cocok, langsung saja ladies simpan dan praktekkan dirumah agar bisa mendapatkan model hijab baru dan tidak monoton yang hanya itu-itu saja setiap harinya.

10 Cara Memakai Hijab Scarf Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar